Skip to main content
logo
LMS UNIMA
    • Panduan
      • E-Learning UNIMA
      • Perancangan Instruksional Pembelajaran Daring
    • SPADA
    • English ‎(en)‎
      • English ‎(en)‎
      • Indonesian ‎(id)‎
  • 1 (current)
  • 2
  • » Next
EVALUASI PEMBELAJARAN
Summary
SEMINAR KE-PKH-AN
Summary
KULIAH KERJA NYATA
Summary
PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN II
Summary
SKRIPSI
Summary
DESAIN GRAFIS
Summary
PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN I
Summary
METODOLOGI PENELITIAN
Summary
PERENCANAAN PEMBELAJARAN
Summary
MANAJEMEN PENDIDIKAN INKLUSIF
Summary
PENGEMBANGAN BAKAT DAN KREATIVITAS
Summary
METODE DAN TEKNIK PENANGANAN ANAK GANGGUAN EMOSIONAL
Summary
METODE DAN TEKNIK PENANGANAN ANAK AUTIS
Summary
BINA BICARA PERSEPSI BUNYI DAN IRAMA
Summary
ORIENTASI DAN MOBILITAS
Summary
TATA BUSANA
Summary
STATISTIKA
Summary
PENDIDIKAN ANAK TUNANETRA
Summary
PENDIDIKAN ANAK AUTIS
Summary
PENDIDIKAN ANAK TUNALARAS
Summary
  • 1 (current)
  • 2
  • » Next
Skip Navigation
Navigation
  • Home

    • Courses

      • FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN

        • S1 PSIKOLOGI

        • S1 BIMBINGAN KONSELING

        • S1 PENDIDIKAN KHUSUS

          • EVALUASI PEMBELAJARAN

          • SEMINAR KE-PKH-AN

          • KULIAH KERJA NYATA

          • PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN II

          • SKRIPSI

          • DESAIN GRAFIS

          • PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN I

          • METODOLOGI PENELITIAN

          • PERENCANAAN PEMBELAJARAN

          • MANAJEMEN PENDIDIKAN INKLUSIF

          • PENGEMBANGAN BAKAT DAN KREATIVITAS

        • S1 PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH

        • S1 PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR

        • S1 PENDIDIKAN ANAK USIA DINI

        • S1 PENDIDIKAN GURU AGAMA HINDU

      • FAKULTAS TEKNIK

      • FAKULTAS EKONOMI

      • FAKULTAS BAHASA DAN SENI

      • FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM

      • FAKULTAS ILMU SOSIAL

      • FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN

      • PROGRAM PASCASARJANA

Back

You are not logged in. (Log in)